Pertama di Indonesia, Female Apartment berkonsep “Apartemen Khusus Wanita”

Female Apartment menjadi apartemen pertama dan saat ini satu-satunya di Indonesia yang memiliki konsep ‘Apartemen Khusus Wanita’ (Exclusively for Woman) yang didedikasikan menjadi hunian khusus untuk para wanita, akan tetapi terbuka bagi para investor dari berbagai kalangan pria untuk berinvestasi sebagai pemilik unit untuk disewakan kembali.Female Apartment memiliki kebijakan dari sisi syariah, yaitu tidak memperbolehkan laki-laki untuk tinggal ataupun masuk ke dalam area apartemen, seperti layaknya para wanita yang memanjakan dirinya di salon khusus wanita untuk mendapatkan kenyamanan, begitupula yang ingin diciptakan di female Apartment ini. 

Kehadiran tiga kampus besar di Depok membuat kawasan ini menjadi pasar yang panas untuk kos maupun apartemen. Setiap tahun ada ribuan mahasiswa baru yang datang menuntut ilmu di sana. Tidak mengherankan apartemen dan kos-kosan yang membidik pasar tersebut tidak pernah berkurang. Setiap tahun terus bermunculan.Sebelum berubah menjadi Female Apartment, ini adalah tempat kos mewah bernama Griya Pangestu. Mereka yang pernah kuliah di UI pasti pernah mendengar nama tempat kos ini. Griya Pangestu merupakan tempat kos dengan fasilitas yang sangat lengkap di masanya.


Safe, Secure, HealthyExclusive pool, salah satu fasilitas yang disediakan oleh Female ApartmentFemale Apartment mengambil konsep safe, secure, and healthy. Maksudnya, apartemen ini mengutamakan keamanan dan berusaha memberikan lingkungan yang sehat bagi para penghuninya.Apartemen ini dibagun di atas lahan seluas 2.112m2. Rencananya akan ada 1 Tower. 21 lantai dengan 551 unit apartemen. Seluruh unit akan berupa apartemen studio yg membedakan adalah luasnya tiap unitnya. Ada beberpa tipe, yaitu tipe dengan luas 25sqm hingga 39sqm.Apartemen ini ditawarkan dengan harga yang bervariasi. Untuk apartemen dengan luas 25m2 ditawarkan dengan harga Rp 600 jutaan. Sementara untuk tipe 39m2 ditawarkan dengan harga di atas Rp 1 miliar.Harga ini sebanding dengan spesifikasi bangunan yang mereka tawarkan. Untuk lantai mereka menggunakan homogeneous tile dengan plafon dari gypsum rangka hollow. Tinggi ruangan dari lantai hingga plafon 2,7 meter.Dindingnya menggunakan hebel dengan finishing cat dinding. Sanitari menggunakan merek Grohe atau yang setara dengan water heater di setiap kamar mandi.Pintu utama menggunakan kusen dan rangka solid dengan daun pintu menggunakan plywood panel. Sementara pintu kamar mandi menggunakan kusen kayu solid dengan rangka panel behive dan multiplex.Apartemen ini juga dilengkapi berbagai fasilitas. Misalnya communal lounge yang bisa digunakan untuk belajar atau tempat berkumpul para penghuni. Kalau Anda penggemar Harry Potter, communal lounge ini mirip common room di Hogwarts lah kira-kira. Mereka juga menawarkan fasilitas fitness center, kolam renang, salon, dan sky lounge yang berada di lantai 21.


Sistem Keamanan Ala Asrama PutriTidak hanya fasilitasnya yang memanjakan para penghuninya yang seluruhnya kaum hawa, Female Apartement juga punya serangkaian sistem keamanan yang akan menjaga keamanan mereka.Seluruh pegawai mulai dari security hingga pekerja yang ada di dalam semuanya adalah perempuan. Laki-laki yang bertamu hanya diizinkan sampai lobi saja. Bahkan untuk orang tua penghuni yang laki-laki nantinya akan ada serangkaian prosedur yang perlu dipenuhi untuk bisa masuk ke apartemen, Bukan itu saja, para tamu juga dilarang menginap di apartemen penghuni.


Investasi Kinclong di Margonda Raya

Nantinya, selain dijual, ada unit-unit yang disewakan yang pengelolaanya akan ditangani oleh unit rental management center Female Apartment. Hal ini juga berlaku bila investor ingin menyewakan unit mereka. Jadi, investor tinggal santai menerima hasil investasi mereka, sementara seluruh urusan penyewaan unit akan ditangani oleh rental management center.Di perkirakan nilai sewa per bulan untuk satu unit apartemen di Female Apartment akan resmi beroperasi pada tahun 2019 ini akan berada di kisaran Rp 4 juta hingga Rp 10 juta per bulan. Anda bisa bayangkan betapa menguntungkannya berinvestasi di Female Apartment.Hal ini juga didukung dengan segmen konsumen yang sangat tajam, yaitu mahasiswi yang berkuliah di sekitar Depok dan para karyawati yang bekerja menggunakan fasilitas commuter line.Dengan kondisi ini, penghuni hanya perlu berjalan kaki kurang dari 5 menit untuk sampai ke Stasiun Universitas Indonesia.Menarik sekali kan apa yang ditawarkan oleh Female Apartment? Sayang sekali bila Anda melewatkan kesempatan ini. Kalau Anda tertarik,Cepat hub nomer dibawah ini



Budi UtomoMarketing Associate Property

Wa Call 0895325439507

Komentar

Postingan populer dari blog ini

28 Daftar Apartemen Murah di Jakarta

Cara Cepat Menjual Atau Menyewakan Apartemen

42 Apartemen Dekat Stasiun MRT Jakarta